Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Thursday, December 13, 2007

Aparat & Penyelenggara Pilkada ”Disentil”

Aparat & Penyelenggara Pilkada ”Disentil”


SERPONG – Kinerja aparat Pemkab Tangerang dan penyelenggara Pilkada Kabupaten Tangerang, baik Panwas Pilkada Kabupaten Tangerang maupun KPUD Kabupaten Tangerang, disorot tim sukses pasangan Jazuli Juwaini-Airin Rachmi Diany.

Untuk aparat, mereka menyoroti soal betapa pentingnya soal netralitas dalam Pilkada Kabupaten Tangerang ini. Sedangkan untuk lembaga penyelenggara, mereka meminta agar dapat bekerja secara profesional.

Ketua Tim Sukses pasangan Jazuli-Airin Yevni Lubis, yang didampingi sekretarisnya Sudarso dan Juru Bicara Tim Ferry, menyampaikan hal-hal pokok lainnya yang menjadi sorotan mereka, yakni keharusan media massa untuk netral dalam pemberitaan Pilkada.

Mereka menilai ada media yang tidak memberikan kesempatan kepada kontestan lain dalam hal pemberitaan dan pemasangan iklan. Mereka mengaku bahwa pihaknya telah melaporkan hal ini ke Dewan Pers di Jakarta.

“Untuk penyelenggara Pilkada dan perangkatnya, kami minta mereka harus bekerja secara profesional dan tidak memihak. Khusus untuk Panwas harus menjadi andalan semua pihak, bukan menjadi pengawas bagi salah satu pihak saja,” ungkap Yevni, Rabu (12/12).

Sementara itu, Juru Bicara Tim Jazuli-Airin, Ferry menambahkan, pihaknya telah memiliki banyak bukti adanya oknum aparat yang seharusnya bersikap netral, malah cenderung mendukung salah satu calon.

Kendati berbagai persoalan terkesan didiamkan oleh aparat, timses pemenangan Jazuli-Airin yakin dengan semakin meningkatnya performance Jazuli-Airin di mata masyarakat.
“Popularitas Jazuli-Airin meningkat sampai 85 persen,” ungkap Ferry. (adr)
Sumber :radarbanten.com

No comments: