Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Thursday, December 20, 2007

Disebut Populer, Petinggi PKNU Sumringah

Disebut Populer, Petinggi PKNU Sumringah


Laporan: Zul Sikumbang

Jakarta, myRMnews. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) Abdullah Mufied menyatakan kegembiraannya karena PKNU sebagai partai baru telah dikenal masyarakat luas dibanding partai baru lainnya.

"Alhamdulillah kita bersyukur, karena PKNU sudah dikenal masyarakat secara luas," kata Mufied di Jakarta, Kamis (20/12).

Namun demikian, PKNU tidak akan terlena dengan hasil yang disampaikan oleh lembaga survei Indo Barometer tersebut. Bahkan PKNU akan lebih bekerja keras dan berusaha meningkatkan kepercayaan masyarakat.

"PKNU sebagai parpol baru paling dikenal justru menjadi pelecut semangat bagi kami untuk lebih menggiatkan sosialisasi. Hasil tersebut harus diiringi dengan kerja keras agar PKNU lebih dikenal masyarakat dan menjadikan PKNU sebagai pilihan masyarakat," tambahnya.

Hasil survei Indo Barometer menunjukkan bahwa sebagai partai baru, PKNU bisa leading atau memimpin serta lebih dikenal dibanding partai lain seperti Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) yang dipimpin oleh Roy BB Janis dan Partai Hati Nurani Rakyat pimpinan Wiranto, dengan jumlah 35,8 persen.

Mufied menambahkan, dikenalnya PKNU sebagai partai baru tak lepas dari peran seluruh pengurus PKNU baik dari jajaran pengurus pusat hingga ranting atau pengurus anak cabang (PAC). Tak hanya itu, peran kiai-kiai dengan jaringan pesantrennya merupakan soko guru PKNU.

"Yang pasti, peran kiai-kiai yang jadi soko guru di PKNU lah yang membuat partai ini dikenal publik. Setelah dikenal, tentu kami harus mampu membuktikan diri sebagai parpol yang aspiratif. Hasil survei tersebut akan jadi bekal bagi PKNU menuju sukses verifikasi dan sukses Pemilu 2009," tukas Mufied. yat

No comments: