Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Sunday, December 16, 2007

Ini Dia Menteri Berkinerja Paling Buruk Versi Indo Barometer

MS Kaban Cuek Kinerjanya Dinilai Buruk


JAKARTA - Menteri Kehutanan MS Kaban bersikap dingin menanggapi hasil survei Indo Barometer yang menyebutkan dirinya masuk dalam kelompok menteri yang kinerjanya paling buruk.

"Ya tidak apa-apa, lalu mau bilang apa. Biarin aja, Ngak usah dipikirin," ujar M.S. Kaban kepada okezone, Senin (17/12/2007).

Kaban menambahkan, dirinya tidak mau mengambil pusing atas survei tersebut. "Namanya orang menilai? Mau di bilang saya ganteng bagaimana, ada juga yang bilang saya buruk gimana. Ngapain diambil pusing," tandasnya.

Meski dikategorikan sebagai menteri yang memiliki kinerja buruk, namun Kaban mengaku tidak pernah mendapat teguran dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Tidak ada," ungkapnya singkat.

Beberapa waktu lalu, Survei Indo Barometer mengklaim telah melakukan survei terhadap 1.200 responden di 33 provinsi. Dari hasil tersebut, tiga mentri dinilai memiliki kinerja buruk yakni Menneg Perumahan Rakyat M Yusuf Asy'ari, Menhut MS Kaban, dan Menneg Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal Lukman Edy.



SMSPlus :. PKS Partai Keadilan Sejaktera Di Indonesia 2009 Apa Kata Media :.

No comments: