Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Friday, December 14, 2007

Jazuli Keluhkan Panwas

Jazuli Keluhkan Panwas

TANGERANG – Calon bupati Tangerang Jazuli Juwaini mengaku dirinya diperlakukan tidak adil oleh Panwas Pilkada Kabupaten Tangerang.
Dalam banyak hal, Jazuli merasa diper-lakukan tidak sama dengan pasangan calon lain oleh lembaga pengawas Pilkada Kabu-paten Tangerang tersebut.
Jazuli menyebut sejumlah bukti yang dikumpulkannya. Antara lain pertemuan dirinya dengan warga yang mendukungnya dianggap melanggar bahkan diperkarakan. Di sisi lain, pasangan calon lain melakukan hal yang sama tidak ada tindakan apapun.
“Sebagai anggota DPR yang sedang reses, saya berhak untuk melakukan pertemuan dengan warga. Saya punya hak untuk terjun ke lapangan menyerap aspirasi warga. Kalau itu menjelang Pilkada, ya memang resesnya sekarang,” kata Jazuli melalui rilisnya yang diterima Radar Banten, Jumat (14/12).
Jazuli khawatir, sikap tidak netral Panwas akan merusak tatanan dan sendi demokrasi yang sedang dibangun. Ia meminta Panwas netral, objektif.
Sementara itu, anggota Panwas Pilkada Kabupaten Tangerang Jaya Kurnia mengaku lembaganya telah melakukan tugasnya dengan benar. “Kami memperlakukan semua calon itu sama, tak ada yang tak adil. Soal penertiban atribut, semua calon kami tertibkan. (*/dai)

1 comment:

Anonymous said...

proclaimed most of the people pay off the financial products by the due date and even free of effects
A top bill charitable organization should expect the number of most people checking out these individuals just for allow around payday cash loan obligations for you to 2 bottle that. financial debt a good cause pronounces about used a temporary, big appeal borrowing products this season. That charitable reveals several years gone by the volume of purchasers using them is insignificant.
pożyczki internetowe gotówkowa
kredyty bez bik
pożyczka na dowód
więcej do przeczytania znajdziesz tutaj
http://szybkapozyczkaonline.com.pl

http://pozyczki-prwatne.com.pl
http://pozyczkanadowod24.net.pl
http://pozyczki-prwatne.com.pl