Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Monday, December 24, 2007

Jelang Kampanye, Jazuli-Airin Gaet Keluarga Si Entong

Jelang Kampanye, Jazuli-Airin Gaet Keluarga Si Entong


Tangerang, myRMnews. Menjelang masa kampanye Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan dimulai pada 3 Januari mendatang, pasangan Jazuli-Airin menggaet sejumlah artis pendukung sinetron Si Entong.

Para artis yang digaet pasangan ini antara lain, artis cantik Yasicca AD yang memerankan Jamilah. Menurut Jamilah, dirinya mau mendukung pasangan Jazuli-Airin karena visi dan misi pasangan ini sangat memperhatikan nasib warga Tangerang.

“Saya dan keluarga besar Si Entong mau mendukung pasangan Jazuli dan Bu Airin dan menjadi jurkamnya karena visi misinya memperhatikan nasib warga,” kata Yasicca.

Yasicca mengatakan, pasangan Jazuli-Airin memiliki program yang berpihak kepada warga rakyat kecil dan dirinya tidak melihat janji yang terlalu muluk dalam program yang ditawarkan.

“Oleh karena itu, kami dari keluarga Si Entong akan bergantian mendampingi Pak Jazuli dan Ibu Airin. Mulai dari saya, Ustadz Somad dan Mpok Fatimeh dan yang lainnya akan turut andil menjadi jurkam nanti,” paparnya.

Selain itu, Yassica menilai, Jazuli orang yang mudah akrab dan mampu berkomunikasi dengan berbagai kelompok dengan mudah. “Saya jadi enjoy ikut beliau,” ujarnya.

Pemerang Jamilah dalam sinetron Si Entong ini juga merasa senang. Selain bisa mendapatkan ilmu dari ceramah Jazuli, ia juga bisa bertemu dengan seluruh pengemarnya di Tangerang. rm

No comments: