Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Friday, December 28, 2007

Mantan Kades Kepincut Pasangan Jazuli-Airin

Mantan Kades Kepincut Pasangan Jazuli-Airin

TANGERANG - Para mantan kepala desa (Kades) yang tergabung dalam Forum Purna Bakti Kepala Desa (FPB Kades) se Kabupaten Tangerang kepincut dengan calon wakil bupati Tangerag Airin Rahcmi Diany bersama pasangan, Jazuli Juwaini.
Para mantan kades ini pun yakin bahwa Jazuli-Airin akan mampu merebut simpati masyarakat dalam Pilkada 20 Januari 2008 mendatang. Terlebih mayoritas masyarakat Kabupaten Tangerang saat ini mulai paham akan pentingnya figur pemimpin yang baik dan handal demi masa depan Kabupaten Tangerang ke depan.
“Bukti pembangunan bisa dilihat dan dirasakan bersama-sama. Mana yang minus dan mana yang menyimpang. Oleh karenanya, kami merasa sangat yakin masyarakat sekarang tidak seperti dulu, yang cuma bisa diam dan jadi pengikut,” kata Suryana, salah satu pendiri FPB Kades, kemarin.
Ditegaskan Suryana, saat ini ribuan warga pendukung mantan kades sudah siap untuk bersatu guna memenangkan Jazuli-Airin. Sedangkan keputusan untuk mendukung pasangan Jazuli-Airin dalam Pilkada nanti merupakan resapan aspirasi arus bawah yang begitu kuat. “Sikap kami mendukung pasangan Jazuli-Airin merupakan resapan aspirasi arus bawah. Umumnya warga sudah merasa jenuh dan kecewa dengan kemelaratan dan kesengsaraan yang selama ini dirasakan. Hingga ke depan anak-anak mereka bisa sekolah dan menikmati hidup sehat,” katanya.
Besarnya gelombang dukungan dari simpatisan FPB, disambut suka cita Jazuli-Airin. Bila memang diberi kesempatan untuk memimpin Kabupaten Tangerang, dengan rendah hati pasangan ini meminta warga untuk mau selalu mengingatkan langkah-langkah mereka dalam mengemban amanat.
“Saya sungguh terharu atas besarnya dukungan warga. Tapi satu hal yang paling saya inginkan adalah agar kita bisa selalu menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin. Sampai kapan pun dan dimana pun. Karena itu merupakan kunci sukses dalam menjalin persaudaraan dan kebersamaan,” kata Airin. (**//)

No comments: