Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Friday, December 14, 2007

PKS: Kalau Tujuannya untuk Dakwah Boleh Saja

PKS: Kalau Tujuannya untuk Dakwah Boleh Saja

Lutfi Dwi Pujiastuti - Okezone

JAKARTA - Rencana PPP menerima kader baru wanita rok mini dan pria beranting mengandung kontroversi. Namun jika memang tujuannya adalah untuk dakwah hal tersebut dinilai sah-sah saja.

"Dalam kacamata dakwah, boleh saja, maksudnya agar mereka bisa didakwahi sehingga bisa lebih Islami gaya hidupnya," ujar Wasekjen PKS, Muzamil Yusuf ketika berbincang dengan okezone di Jakarta, Sabtu (15/12/2007).

Menurutnya, yang harus dijaga adalah mereka tidak boleh justru mendakwahi gaya hidupnya ke internal partai islam, sehingga kemudian gaya rokmini dan anting pria itu yang jadi trend anak-anak muda di tubuh partai islam.

"Maka tinggal di timbang aja, yang akan terjadi. Kalau yang pertama yang terjadi (dakwah/islamisasi) ya positif saja. Itu berarti kader-kader di dalam partai diasumsikan telah cukup kuat untuk mendakwahi dan memberikan keteladanan kepada mereka pemuda/pemudi yang awam tadi," jelasnya.

Namun ketika ditanya apakah hal ini sebagai ajang cari dukungan mengingat pemilu 2009 sudah hampir berada di depan mata, ia menjawab, "Ya untuk parpol memang lumrah untuk cari dukungan dan pengaruh untuk bisa mensukseskan visi misinya," pungkasnya.

No comments: