Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Friday, December 28, 2007

PKS-PDIP Bergabung Sejahterakan Kabupaten Tanggamus

PKS-PDIP Bergabung Sejahterakan Kabupaten Tanggamus

Dalam orasinya, pengurus PDIP Sahzan Safri mewajibkan kader dan pengurus memilih BK-Jadi. Sementara itu, Pengurus DPW PKS Lampung meminta para penyelenggara pilkada bersikap netralagar pilkada berjalan lancar.

PK-Sejahtera Online: Ribuan masa pendukung calon bupati dan wakil bupati Tanggamus, bernomor urut satu, Bambang Kurniawan-Sujadi, memadati lapangan Sukoharjo, Senin (24/12), di Desa Sukoharjo Kabupaten Tanggamus, Lampung. Dalam orasi politiknya, Bambang berjanji akan memperjuangkan pendidikan murah, kesehatan terjangkau untuk masyarakat miskin dan akan memperhatikan ekonomi rakyat.

Selain itu, Bambang juga akan memberantas korupsi dari berbagai lini dan membangun Kabupaten Tanggamus untuk lebih maju dan sejahtera. Massa yang berasal dari Partai Perjuangan Indonesia-Perjuangan (PDI-P), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Nahdatul Ulama, bersemangat mengikuti kampanye terakhir pemilihan kepala daerah (pilkada) Tanggamus.

Berkali-kali, massa meminta Bambang menyanyikan lagu lingkaran kecil yang syairnya di rubah menjadi yel-yel penyemangat pendukung BK-Jadi. “Jika selama masa tenang, ada pihak yang datang ke rumah saudara-saudara, lalu memberikan uang atau bentuk lainnya, ambil saja barangnya, jangan pilih orangnya,” kata dia, pada pidato politiknya.

Di hdapan massa pendukung BK-Jadi, pengurus PDIP Lampung, Sahzan Safri mewajibkan kader dan pengurus memilih BK-Jadi. Menurutnya, ini merupakan perintah dari ketua umum PDI-P, Megawati Sukarno Putri. Sementara, Sekretaris I Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Lampung, Murdiansyah Mulkan meminta para penyelenggara pilkada untuk bersikap netral, supaya pemilihan bisa berjalan dengan lancar dan kedepan tidak ada pihak yang merasa dikecewakan.

“Dan kita sebagai masyarakat pemilih, mari bersama-sama kita bermunajat pada Allah SWT, agar Tanggamus bisa di pimpin oleh pemimpin yang memiliki hati nurani dan berhati baik,” kata Murdiansyah Mulkan. Sedangkan Sujadi dalam orasinya ia mengatakan, Tanggamus milik semua orang. Menurutnya, siapapun berhak memimpin dan membangun dan hasilnya bisa dinikmati bersama. “Tanggamus milik kita bersama, bukan milik satu kelompok tertentu,” ujar Sujadi.

Di tengah kampanye pasangan BK-Jadi, Bambang memberikan bantuan pada warga desa Pandan Sari, yang anaknya menderita lumpuh layu. “Jika terpilih, masalah sosial merupakan masalah prioritas dalam kepemimpinan kami,” ujar Bambang. Di akhir kampanye, tim pemenangan BK-Jadi membagikan doorprize berupa motor, kipas angin, strika dan hadiah lainnya.(eni)

No comments: