Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Sunday, December 16, 2007

Warga Diminta Jangan Mudah Terpecah-pecah

Warga Diminta Jangan Mudah Terpecah-pecah

PAMULANG - Calon bupati Jazuli Juwaini meminta masyarakat berhati-hati terhadap isu-isu tertentu dan tidak terpecah dalam Pilkada yang sebentar lagi akan dilakukan.
Dengan kesatuan, rakyat akan mampu mengubah Tangerang menjadi lebih baik lagi.
“Dengan kegiatan seperti ini, saya harap ukhuwah antar masyarakat tetap terjaga. Jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang tidak jelas,” ujar Jazuli di depan ribuan simpatisan dan masyarakat yang mengikuti jalan sehat yang digelar DPC PKS Pamulang, Minggu (16/12) kemarin.
Jalan sehat yang diadakan dalam rangka menyambut hari ibu dan kesehatan nasional ini mengambil start di 4 titik yaitu di Pondok Benda Pamulang 2, Puri Pamulang, Komplek Nirwana Ciputat, dan Perumahan Mahkamah Agung Pamulang Barat dan finish di Lapangan Portal.
Hadir pada acara ini Airin Rachmi Diany, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Ruhamaben, artis Cici Tegal, Ketua DPC PKS Kecamatan Pamulang Halim, Ketua Bidang Eksternal Front Pembela Islam (FPI) Jafar Shodiq.
Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB ini dilanjutkan senam bersama Airin Rachmi Diany. Walaupun lapangan agak becek akibat hujan yang mengguyur Pamulang beberapa saat sebelum acara, namun hal tersebut tidak menurunkan antusias warga untuk mengikuti senam bersama calon wakil bupati Tangerang tersebut.
Usai senam, peserta bisa menikmati sarapan berupa bubur ayam dan kue pancong yang sudah disediakan panitia secara gratis. Peserta juga bisa menikmati hiburan nasyid yang disajikan Gondes. Jika beruntung, peserta juga bisa membawa pulang hadiah berupa motor, TV, dispenser, VCD, dan sebagainya.



SMSPlus :. PKS Partai Keadilan Sejaktera Di Indonesia 2009 Apa Kata Media :.

No comments: