Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Saturday, January 19, 2008

Ahmad-Dede Naik Mobil Bak

Ahmad-Dede Naik Mobil Bak

- Pasangan Ahmad Heryawan-Dede Yusuf (Hade) berani tampil beda saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor KPUD Jawa Barat yang terletak di Jalan Garut, Bandung.

Pasangan tersebut tiba menggunakan mobil bak terbuka. Dimulai dari Kantor PKS Jabar kemudian merapat ke Kantor PAN dan berakhir di Kantor KPUD Jabar sekira pukul 14.30 WIB, Sabtu (19/1/2008).

Sesampainya di Kantor KPUD, mereka disambut ratusan kader PKS dan PAN, serta pertunjukan kesenian khas sunda, lengser. Saat memasuki Kantor KPUD, para simpatisan tak henti-hentinya meneriakan yel-yel, "Hidup Hade..Hidup Hade..".

"Sudah saatnya Jabar mengejar ketertinggalan dengan dipimpin oleh tokoh muda. Kita yakin dapat menyaingi para calon senior dalam pilgub nanti," ujar Ahmad Heryawan.

Ketua PKS Jabar Taufiq Ridho yakin kubunya dapat meraup suara sebanyak 40 persen dan akan keluar menjadi pemenang.

"Bogor, Bekasi, Depok adalah wilayah milik PKS. Kami juga yakin dapat meraup suara di kawasan Pantura. Kami sudah memiliki banyak strategi dan maaf tidak bisa kami ekspos. Nanti dicontek orang," tandas Taufiq.

"Rencananya besok kita akan melakukan deklarasi di Lapangan Saparua, Bandung. Kita berbeda dengan calon lainnya yang mendahulukan deklarasi kemudian mendaftar. Semua itu kami lakukan agar persiapan lebih matang," pungkas Ahmad.

Pasangan Ahmad-Dede yang mengenakan pakaian kemeja warna putih tersebut, tak henti-hentinya menebarkan senyuman kepada para simpatisan. Sempat terjadi sedikit kekisruhan ketika wartawan hendak mengabadikan gambar karena harus berdesakan dengan para simpatisan.

Pasangan Ahmad-Dede menjadi pasangan terakhir yang mengembalikan formulir. Dalam Pilgub nanti, mereka akan berkompetisi dengan pasangan Danny-Iwan dan Agum-Nu'man untuk meraih suara masyarakat Jabar. (jri)


SMSPlus :. PKS Partai Keadilan Sejaktera Di Indonesia 2009 Apa Kata Media :.

No comments: