Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Saturday, January 19, 2008

Ahmad Heryawan-Dede Yusuf Diarak Bak Pengantin

Ahmad Heryawan-Dede Yusuf Diarak Bak Pengantin


Bandung, myRMnews. Pasangan calon gubernur/calon wakil gubernur Jawa Barat dari kubu PKS dan PAN, Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf dipastikan sebagai kandidat terakhir yang mendaftarkan diri ke KPUD Jabar.

Dua pasangan lainnya, Danny Setiawan-Iwan Sulanjana yang didukung dari Partai Golkar dan pasangan dari koalisi 7 parpol, Agum Gumelar-Abdul Hakim Nu’man sudah lebih dulu mendaftar.

Pasangan ‘HADE’ –Heryawan dan Dede Yusuf—yang diarak pendukungnya pada siang tadi mirip iring-iringan pengantin. Pawai massa tadi bergerak dari markas DPW PKS Jabar di Jalan Soekarno-Hatta, Bandung lalu mampir ke markas DPW PAN Jabar di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung.

Kemudian, duet muda PKS-PAN tersebut pun diarak pendukungnya dari markas DPW PAN menuju ke kantor KPUD Jabar di Jalan Garut. HADE disambut dengan tarian jaipong dan atraksi musik tradisional rebana.

Ketua DPW PKS Jabar Taufik Ridho menargetkan pasangan Hade akan meraih 45-48 persen suara. Kantong-kantong dukungan dipetakan di Sukabumi, Kota dan Kabupaten Bekasi, Depok, Kota dan Kabupaten Bogor, Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis serta Kuningan. PKS juga akan lebih memfokuskan pada pemilih pemula.

Sementara, Ketua DPW PAN Adib Zein mengaku bahwa kubunya kini sudah solid. Sebelumnya BM PAN Jabar sempat menyatakan dukungan ke pasangan Danny-Iwan.

“Apa yang dilakukan BM PAN hanya ekspresi anak muda karena sebelumnya tak ada kepastian dari partai (PAN). Setelah diputuskan koalisi dengan PKS, maka semua mendukung,” tandas Zein


SMSPlus :. PKS Partai Keadilan Sejaktera Di Indonesia 2009 Apa Kata Media :.

No comments: