Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Tuesday, January 1, 2008

Jazuli Rayakan Tahun Baru dengan Jalan Sehat

Jazuli Rayakan Tahun Baru dengan Jalan Sehat

CIPUTAT– Calon bupati Tangerang Jazuli Juwaini menyambut pergantian tahun baru dengan ikut kegiatan jalan sehat dan santunan yang digelar DPC PKS Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur, Kabupaten Tangerang, di Lapangan Kerta Mukti Ciputat, Selasa (1/1).
Dalam sambutannya, Jazuli mengajak masyarakat untuk bersyukur karena diberi umur panjang. Karenanya, masyarakat tidak boleh mensia-siakan kesempatan yang diberikan Tuhan.
“Kita harus bisa menyikapi awal tahun ini dengan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar kita,” ungkapnya.
Jazuli juga mengatakan, momentum tahun baru harus menjadi bahan introspeksi dan evaluasi bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat. Introspeksi itu harus dijadikan pijakan dan pelajaran untuk perencanaan masa depan.
“Kita harus bisa mengambil pelajaran dari apa yang telah kita lakukan, jangan sampai kita terperosok dua kali ke dalam lubang yang sama,” tambah Jazuli.
Jazuli mengatakan, meomentum tahun baru harus diiringi dengan semangat baru, semangat untuk berubah ke arah yang lebih baik. “Banyak hal yang harus diperbaharui dari Kabupaten Tangerang. Kebijakan-kebijakan baru harus muncul, dan tentu harus berpihak kepada kesejahteraan rakyat Kabupaten Tangerang,” kata anggota DPR RI ini.
Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Anugerah yang turut menemani Jazuli mengungkapkan, Kabupaten Tangerang tidak akan berubah jika kita tidak memiliki pemimpin baru yang memiliki komitmen baru untuk menyejahterakan masyarakat.





SMSPlus :. PKS Partai Keadilan Sejaktera Di Indonesia 2009 Apa Kata Media :.

No comments: