Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Saturday, January 19, 2008

Jazuli Yakin Menang Asal Tidak Dicurangi

Jazuli Yakin Menang Asal Tidak Dicurangi
Minggu, 20 Januari 2008, 10:20:27 WIB

Laporan: Dwinarto

Tangerang, myRMnews. Sekitar pukul 9.30 WIB pagi ini Jazuli Djuwaeni menggunakan hak pilihnya di TPS 14, Kelurahan Sawah lama, Kecamatan Ciputat. Jazuli yakin dirinya bisa memenangkan perburuan Tangerang 1.

Jazuli yang berpasangan dengan Airin Rachmi Diany kepada myRMnews, Minggu (20/1), mengaku lega telah mencoblos. “Alhamdulillah saya telah menggunakan hak pilih saya,” ucapnya.

Saat ditanya bagaimana peluangnya dalam perebutan kursi Bupati Tangerang ini, calon yang diusung PKS itu optimis bisa memenangkan pilkada.

“Saya yakin asal tidak dicurangi. Indikasi kecurangan ini telah ada. Itu bisa dilihat dengan banyaknya warga yang tidak mendapatkan hak pilih. Seharusnya warga Tangerang asli yang sudah turun menurun tinggal disini diberikan haknya,” ungkap Jazuli yang datang mencoblos mengenakan baju koko warna krem itu.

Apa dasar keyakinan Jazuli bisa mengungguli pesaing lainnya? Pria yang akrab disapa Pak Ustadz itu menuturkan dirinya dan Airin telah banyak menyambangi beberapa pelosok Tangerang.

“Setidaknya kami sudah mengunjungi 870 tempat. Disitu saya sendiri setidaknya hampir bertemu dengan 750 orang. Begitu juga dengan pasangan saya.”

Dari survey yang dilakukan PKS, kata Jazuli, beberapa daerah seperti Kronjo, Mekarbaru, Gunung Kaler, serta Mauk adalah kantong suara potensial. “Disitu adalah kawasan petani, nelayan dan para ulama yang sudah menyatakan mendukung kami.”

Menurut Jazuli kalau tidak terjadi kecurangan yang dilakukan calon lain pihaknya mengklaim bisa meraih 51%. “Kalau itu sudah didapat kami bisa menang. Atau kalau tidak 45% saja kami bisa menang.”

No comments: