Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Saturday, January 19, 2008

Pasangan ‘Hade’ Tampik Masih Bau Kencur

Pasangan ‘Hade’ Tampik Masih Bau Kencur


Bandung, myRMnews. Kawinnya pasangan dari kubu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Heryawan dan Yusuf Macan Effendi alias Dede Yusuf (HADE) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2008 dianggap belum mengakar di tatar Pasundan.

Namun, anggapan sinis tersebut buru-buru ditampik calon gubernur Ahmad Heryawan. Duetnya dengan Dede Yusuf justru bakal menebar ancaman bagi incumbent.

“Tak ada jaminan yang sudah lama berkiprah di Jabar lalu berpihak pada masyarakat,” kata Ahmad Heryawan dalam keterangan pers di markas DPW PKS Jabar di Jalan Soekarno-Hatta 538, Bandung, usai mendaftar ke KPUD, Sabtu siang tadi (19/1).

Ahmad Heryawan, bekas Ketua DPW PKS DKI Jakarta yang kini menjadi Wakil Ketua DPRD Jakarta tersebut menilai, anggapan bahwa duetnya dengan Dede Yusuf (bekas aktor laga, kini anggota DPR) tidak mengakar adalah salah. Ia menegaskan, untuk memahami kondisi Jabar tak perlu bertahun-tahun.

“Buktinya, mengapa sudah 5 tahun berkiprah di Jabar tapi tak ada perubahan bagi masyarakat? Kami adalah pasangan muda yang optimis bisa membawa perubahan bagi masyarakat Jabar,” papar Heryawan.



SMSPlus :. PKS Partai Keadilan Sejaktera Di Indonesia 2009 Apa Kata Media :.

No comments: