Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Tuesday, January 15, 2008

PKS Terus Panaskan Mesin Partai

PKS Terus Panaskan Mesin Partai

Harapannya, PKS dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu menyelesaikan problem yang ada ditengah mereka. Dengan semakin banyak masyarakat yang bergabung dengan PKS, diharapkan PKS dapat semakin bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan perubahan.

PK-Sejahtera Online: Jelang pilgub 2008, PKS Gunung Anyar menggelar muskercab di Wisma Sier Surabaya 10 Januari lalu.

Muskercab dihadiri oleh perwakilan Camat Gunung Anyar, Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya Ahmad Jabir, dan sejumlah 100 orang pengurus dpc dan dpra. Mukercap juga dihadiri Ketua DPD PKS Kota Surabaya Fatkurrahman .

Menurut Ketua DPC Gunung Anyar Khairul Anwar, acara ini digelar sebagai ajang untuk memanaskan mesin kader dan struktur PKS Gunung Anyar. “Kami mentargetkan PKS Gunung Anyar dapat meraih 1000 kader untuk dapat meraih 10 ribu suara baru," ujar Khoirul.

Saat ini, jelas Khoirul pihaknya telah memiliki perwakilan ranting di empat kelurahan. Harapannya, PKS dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu menyelesaikan problem yang ada ditengah mereka. Dengan semakin banyak masyarakat yang bergabung dengan PKS, diharapkan PKS dapat semakin bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan perubahan di Gunung Anyar.

Sebagai langkah awal PKS Gunung Anyar akan membuka Pos Informasi dan Pendataran anggota (PIPA), menggelar training orientasi partai, pelayanan rakyat adil sejahtera, dan Pos wanita keadilan. Prinsipnya, PKS akan mendekati dan berinteraksi seluas mungkin dengan masyarakat.

“Kami harapkan seluruh masyarakat yang pernah memberi dukungan dapat bergabung dengan PKS. Kami terbuka untuk siapa saja yang mau bergabung," ujar Anwar.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya Ahmad Jabir mengatakan bahwa persoalan masyarakat yang harus diselesaikan adalah masalah kemiskinan dan pendidikan. "Tepat bagi DPC Gunung anyar kalau menggulirkan program untuk kesejahteraan rakyat Gunung Anyar,” ujarnya.


Ketua DPD PKS Surabaya Fatkurrahman ang hadir memberi sambutan, mengamini pernyataan Ahmad Jabir. ”PKS harus dekat dengan semua segmen masyarakat, membangun partnership. Jangan menjadi warga yang eksklusif,” tegasnya.

PKS Gunung Anyar juga siap untuk mensukseskan Pilgub 2008. Walau saat ini belum diketahui siapa kandidat yang akan dicalonkan oleh DPW PKS Jawa Tumur, namun kader PKS Gunung Anyar siap untuk memenangkan calon yang diusung PKS.

"Yang terpenting, calon gubernur yang akan didukung memiliki kredibilitas dan akseptabilitas. Bebas korupsi dan reformis," lanjutnya.

Dari hasil pemilu 2004 PKS Gunung Anyar berada diurutan 7 besar, dan mendapatkan 2000 suara. (Irwan Setiawan, Sekretaris DPC Gunung Anyar).

No comments: