Google

PKS Success Story : Road To 2009 Headline Animator

Saturday, January 19, 2008

Si Doel Cuma Jadi Penonton

Si Doel Cuma Jadi Penonton

Tangerang, myRMnews. Calon Wakil Bupati Tangerang Rano Karno dipastikan pada Minggu pagi ini (20/1) tak bisa ikut mencoblos pada Pilkada Kabupaten Tangerang yang digelar serempak di 4351 TPS pagi hingga siang nanti.

Rano yang menjadi pasangan calon bupati dari Koalisi Banteng Bersatu, Ismet Iskandar tersebut hanya bisa menjadi penonton di kediamannya di Jalan Karang Asri VII No. 1A Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Gagalnya ia ikut coblosan karena Rano tidak ber-KTP Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Cabup Ismet akan ikut mencoblos di TPS di dekat kediamanya di TPS 04 Giriloka BSD City, Jalan H Embang Jaya No. 1 Tangerang.

Calon wakil bupati dari kubu Partai Demokrat, Habib Alwi mencoblos di TPS 09, Kampung Perigi RT 018/RW 05 No. 85 Lengkong Wetan, Serpong. Pasangannya, Usamah Hisyam akan mencoblos di TPS 09 Puspita Loka BSD City.

Dari kubu PKS, cabup Jazuli Juwaini akan mencoblos di TPS 14, Sawah Lama Ciputat. Sedangkan Airin, di TPS 09 Kompleks Sutranarada, Alam Sutera, Serpong, Tangerang.



SMSPlus :. PKS Partai Keadilan Sejaktera Di Indonesia 2009 Apa Kata Media :.

No comments: